Trading Tanpa Deposit Bisa WD Paling Mudah

Adakah Trading Tanpa Deposit Itu?

Timbul pertanyaan bagaimana cara seseorang untuk mendapatkan trading tanpa deposit dan bisa withdraw paling mudah. Hal utama yang harus dilakukan adalah dengan memulai bisnis ini dengan mendaftar dahulu di broker templer FX. Setiap trader memiliki kesempatan yang sama untuk memulainya, tetapi dengan jumlah nominal dana yang dikreditkan sebagai bonus.

Untuk mendapatkanya maka ada beberapa langkah, diantaranya adalah kita diharuskan melakukan verifikasi dahulu, untuk menjadi anggota member. Di bonus tanpa deposit tidak akan memakan biaya dan waktu yang banyak, sehinga bisa dijadikan sebagai alternatif untuk berbisnis. Di templer FX ini hanya bisa diterima satu kali, tidak ada kesempatan yang kedua ataupun ketiga.

Apakah mungkin untuk bisa menjadi seorang trader tanpa deposit tetapi withdrawnya mudah? Tentu saja, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Tidak serta merta seseorang yang bergabung menjadi trader lantas bisa mengakses hak tersebut. Namun, ada beberapa aturan penting yang harus dilakukan terlebih dahulu, sehingga hal ini harus dicermati oleh trader.

Trading Tanpa Deposit Withdraw Bonus: Apa saja Aturannya?

Trading Tanpa Deposit Withdraw BonusBerbicara tentang withdraw bonus tanpa deposit tidak lepas dari bonus trading yang bisa kita tarik ke dunia nyata. Jika sudah terdaftar maka telah terbuka kesempatan untuk mendapatkan hak melakukan withdraw bonus, sehingga bisa menikmati keuntungannya. Yang diperlukan hanyalah harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku agar tidak terjadi masalah.

Petunjuk berikutnya dalam trading tanpa deposit adalah ulasan tentang langkah daftar kepemilikan akun di kawasan member. Dengan menjadi member templer fx ini dengan sendirinya sudah dapat menikmati fasilitas yang diberikan. Berikutnya adalah verifikasi data, dengan melakukan langkah verifikasi data maka yang diperlukan hanyalah verifikasi email dan nomor telepon.

Selanjutnya adalah mengupload paspor atau dokumen, atau identitas dan alamat tempat tinggal di bagian verifikasi keluarga (kartu keluarga). Dalam tempo 72 jam akun anda akan segera mendapatkan status kredibilitas yang lebih besar dalam trading tanpa deposit. Selanjutnya adalah membuka akun live, akun live disini dapat diartikan bahwa Anda sedang dapat memilih universal FX.

Langkah berikutnya adalah permintaan bonus, permitaaan bonus trading tanpa deposit. Disini dimaksudkan setelah pendaftaran selesai maka ada verifikasi yang sudah di kirim ke email member Langkah berikutnya, penarikan bonus (withdraw), dengan telah memenuhi syarat berupa volume perdagangan mencapai 5 lot.

Related image

Jadi, apabila syaratnya sudah terpenuhi maka akan diberitahukan ke masing-masing trader bahwa penarikannya bisa dilakukan. Apabila ada aturan tambahan dalam trading tanpa deposit ini, Anda tinggal mengikutinya dan tentu aturan tersebut tidak memberatkan. Karena hanya bersifat sebagai penyempurna prosedur yang telah ditempuh. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir jika proses ini akan rumit atau menyita banyak waktu.

Perjanjian-Perjanjian Dalam Bonus Trading Tanpa Deposit

Related imageDalam perjanjiannya, hanya penarikan keseluruhan dari jumlah bonus trading tanpa deposit yang diperbolehkan. Dalam perjanjianya dengan templer FX, setiap klien dari templer FX yang mengikutinya dikatakan berhak menerima bonus hanya berjumlah satu kali. Tidak bisa bonus digabungkan dengan lainya, hal ini harus diperhatikan dengan benar oleh trader.

Dalam perjanjian berikutnya disebutkan bahwa setelah menukarkan kode promo, dana bonus nya berlaku selama 30 hari. Setelah 30 hari dana akan di batalkan secara sepihak oleh templer FX. Setelah volume omset yang dibutuhkan tercpai, maka perdagangan bonus tanpa deposit dihentikan dan keuntungannya dapat ditransfer ke akun trading.

Kemudian akan tetap sampai setoran wajib minimum dilakukan oleh trader melakukan bonus trading tanpa deposit. Didalam perjanjian tersebut, untuk melakukan withdraw dari keuntungan yang telah diperoleh.

Supaya Bisa Untung dengan Proses Withdraw

Trader harus memenuhi persyaratan sebagaimana tercantum berikut.

1. Mencapai volume 5 lot untuk akun FX. Total volume makmum posisi terbuka untuk setiap akun FX adalah pada posisi 0.3 lot. Berikutnya verikasi kartu kredit, dan melakukan minimal $10 dengan masa tenggang kartu kredit 30 hari. Jumlah yang melebihi ketentuan tidak bisa ditransfer ke akun bonus trading tanpa deposit real, dan juga dapat di withdraw.

2. Berikutnya dilanjutkan ke perjanjian dengan templer FX tentang seluruh jumlah bonus yang diperbolehkan untuk di withdraw dan tidak boleh sebagian saja. trading tanpa deposit yang didapat dari withdraw harus ada pada akun saat permintaan dari trader sedang dilakukan.

3. Dalam pelaksanaanya perusahaan templer berhak untuk menolak permintaan withdraw. Templer FX berhak atas pembatalan bonus, perusahaan tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi pembatalan bonus tanpa deposit. Segala pembetalan hal tersebut termasuk pemberhentian sesuai dengan pasal pasal sebelumnya.

Related image4. Untuk leverega maksimal klien yang menerima bonus tanpa deposit adalah 1:2000. Berikutnya level stop out untuk akun FX normalnya adalah 30%. Jika dalam perusahaan mencurigai adanya kegiatan berhubungan dengan penipuan maka segala yang dinyatakan batal dan hasil perdagangan dapat hangus. Perlu diketahui bahwa selain templer FX, masih banyak lagi broker-broker yang menyediakan withdraw untuk trading tanpa deposit. Seperti Agea yang menawarkan $5, TradeFort yang menawarkan bonus sebesar $5, OctaFX yang memberikan $8. Terdapat juga Masterforex memberikan bonus sebesar $100, dan FBS yang memberikan bonus sebesar $5. Masing-masing broker memiliki aturan main sendiri-sendiri dan ada baiknya dipelajari satu persatu.

5. Perusahaan berhak dalam trading tanpa deposit mempunyai hak mengubah atau memodifikasi segala persyaratan promosi secara sepihak